Breaking News

WADUH..! SDN CIJOHO TEGAL BULED SUDAH 2 BULAN AMBRUK SAMPAI SEKARANG DIBIARKAN


INIKABAR.com , JAWA BARAT - DN Cijoho dengan jumlah murid 118 Orang, yang beralamat di Kampung.Puncakjengkol RT.07 /RW.12 Desa Tegalbuleud Kecamatan.Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.sudah dua bulan ambruk,sampai saat ini belum di perbaiki. beruntung waktu ambruk,murid tidak sedang belajar, libur ditengah Vandemik, Virus Covid 19/Corona, minggu (17/5/2020).
Kepala sekolah SDN Cijoho  Kusnadi, S.Pd. dalam paparanya mengatakan memang benar SDN Cijoho, pertama kali ambruk sudah dua bulan yang lalu waktu itu beruntung pas anak-anak sudah bubar bangunan tersebut ambruk,dan yang ke-dua saat libur ditengah Vandemik Virus Covid 19. Kami berharap kepada pemerintah terkait agar secepatnya memperbaiki ruang belajar anak didik kami.

Lanjut Kusnadi disaat nanti kalau sudah selesai Covid 19 bagaimana anak-anak masuk sekolah sedangkan bangunan nya juga ambruk,kalau tidak secepat nya bangunan sekolah segera di perbaiki, pokoknya kami memohon kepada dinas instansi terkait untuk segera memperbaiki agar anak didik bisa belajar dengan tenang.

Sementara di tempat terpisah komite SDN Cijoho H Budin, menuturkan memang benar SDN Cijoho ambruk beruntung itdak ada korban jiwa,kami berharap atas nama komite agar segera bangunan sekolah tersebut agar segera di perbaiki khususnya kepada dinas terkait yang menangani nya agar anak anak bisa belajar  dengantenang.

Lanjut Budin kalau tidak secepat nya di perbaiki ruang belajar tersebut kasihan anak didik mau belajar dimana, sebetulnya kami sudah memberi tembusan 2 bulan yang lalu kepada dinas terkait tapi sampai saat ini belum ada realisasi nya, besar kemungkinan bersamaan dengan merebaknya Virus Covid 19, pokoknya  kami berharap agar secepatnya ruang belajar SDN Cijoho segera di perbaiki, mudah- mudahan  keluhan kami ini bisa didengar oleh bapak yang mempunyai kebijakan khusus nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi pungkasnya.
(Ois)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||