Breaking News

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Putih Sari Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Anggota DPRI Fraksi Partai Gerindra Sosialisasi 4 Pilar MPR RI  di Aula Darul Fikri Desa Mekarsari Jatisari Karawang Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020)

Putih Sari mengajak para  peserta sosialisasi 4 pilar untuk mengamalkan Pancasila,  UUD Negara RI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika  untuk merawat kehidupan berbangsa dan negara di tengah masyarakat.

Selain itu, Putih Sari juga  menegaskan agar setiap warga negara untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbagsa dan bernegara dalam kehidupan setiap hari.

"Jaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara. Kerukunan hidup yang bergotong royong dalam dalam kehidupan setiap hari,"paparnya saat menyampaikan 4 pilar kebangsaan.

Sementara itu, Redi Firdaus warga Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang. Ia menyampaikan dengan anya sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan menambah wawasan berbangsa dan bernegara.


"Terima lasih dengan adanya 4 pilar kebangsaan yang disampaikan oleh Putih Sari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Kita sebagai warga dapat menambah waeasan kebangsaan,"singkat (dej/egi)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||