Breaking News

Bersemangat,Karang Taruna Desa Sukamenak Darmaraja Membangun Lapangan Bola Voly




INIKABAR.com JAWA BARAT - Karang Taruna Adi Karya di Desa Sukamenk Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat,sedang menjalankan program kerjanya salah satunya membangun lapangan bola voly,dibantu dengan masyarakat Sukamenak tetap bersemanagt untuk membangun Desa Sukamenak yang lebih baik.Secara kerjabakti pembuatan lapangan bola voly ini harus semua masyarakat khususnya Sukamenak mendukungnya dikarenakan lapangan bola voly belum ada untuk sarana olahraga.

“ alhamdullilah pengerjaan proyek karang taruna yang pertama ini pembuatan lapang voly sementara dilakukan oleh warga datang semua mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini warga masyarakat bisa selesai program pertama ini “ kata Ade Dahyat ketua Karang Taruna kepada inikabar.com,Sabtu (20/6/2020).

Ade Dahyat juga menambahkan bagi masyarakat yang mau membantu pembangunan lapangan bola voly ini dipersilahkan datang ke lokasi tersebut di Desa Sukamenak,membantu dalam bentuk apapun seperti uang,tenaga dan yang lainnya mengucapkan berterima kasih.

“ untuk warga yang mau memberikan bantuan silahkan aja datang bisa langsung ke lokasi lapang voli juga bisa menghubungi ketua atau wakil ketua silahkan “ ujarnya.

Semua masyarakat Desa Sukamenak harus saling mendukung untuk pembangunan lapangan bola voly untuk sarana olahraga.Apabila program karang taruna untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik maka kita dukung program-program yang akan dibangun selama tiga tahun kedepan mulai dari tahun 2020 sampai berakhir tahun 2023. (Taryat)

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||