Breaking News

Pelaksanaan TMMD Di Desa Segaran Batujaya Kab.Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sejumlah proyek infrastruktur yang digelar melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat.

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Komando meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian. Hal itu dikemukakan Kepala Desa Segaran H.Rusli kepada awak media ini, Senin (15/06/20).

Menurut dia,pra TMMD yang di laksanakan di desa Segaran itu ada 19 item,Rutilahu 5,posyandu 1,sisanya ada drainase ada turap.

Lanjut ia H.Rusli semua pekerjaan itu di bagi 12 Koramil yang ada di Kabupaten Karawang, dalam kesempatan ini ia(Red) mengucapkan banyak banyak terima kasih atas adanya program TMMD ini sehingga masyarakat Segaran merasa terbantu baik dari pembangunan Rutilahu maupun yang lain lainya tutur H.Rusli.

Di tempat yang sama bp Ata yang rumahnya roboh mengucap rasa syukur karena telah di bantu dengan pembangunan Rutilahu dan sekaligus bisa berjumpa dengan bp kodim yang sudi menyambangi rumahnya turun langsung membongkar rumah bp Ata

Dalam kesempatan ini pun bp Ata mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah khususnya kepada TNI di karenakan dengan adanya program TMMD saya merasa terbantu pungkasnya.

Ray/Na
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||