Breaking News

Prihatin Ma Atih Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Bagendit Dorong Segera Bangunan Rumahnya


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Prihatin Ma Atih (70 Th) Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bagendit Dorong Segera Bagun Rumahnya, Kampung Cibunuang Rw. 09, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Jum'at 14/08/2020.

Babinsa Bagendit Sertu Antoni menyampaikan, Saya sebagai Babinsa Desa Bagendit sangat mendukung dengan program renovasi Rumah tidak layak huni untuk Rumah Ma Atih (70 Th).

Saya beserta Babinkamtibmas mendukung dan juga mendorong Pemerintah Desa untuk cepat segera dilaksanakan perencanaan dan pembangunannya.

Saya melihat sendiri di Tahun 2020 ini masih ada rumah yang kondisinya sangat memperihatinkan, kita sama-sama berusaha dan berdo'a agar semua cepat terwujud, Amiin. Ucap Sertu Antoni.

Bhabinkamtibmas Bripka Dudi Irawan kami berharap Rumah Ma. Atih ini segera diperbaiki, Insya Allah kami akan bantu bersama-sama, terus jalin komunikasi, Ujarnya.

Ma. Atih (70 Th) mengucapakan "Nuhun kasadayana tos ngabantos ka Ema. Trimakasaih kepada semuanya atas bantuan yang diberikan kepada Ibu. Ungkapnya.

(Beni).
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||