Breaking News

Wisata Kuliner Kebon Kembang Cikampek Jadi Favorit Wisatawan Lokal


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Wisata kuliner Kebun Kembang yang berada di hutan lindung Cikampek Timur kini jadi favorit bagi penikmat kuliner di Karawang dan Purwakarta. Pasalnya, di lokasi Kebun Kembang kini sudah ada kuliner berbagai jenis makanan siap saji. 

Selain itu, hutan lindung Kebun Kembang merupakan hutan kota yang banyak tumbuh berbagai ratusan pohon yang dilindungi oleh pihak perhutani.

Jika masyarakat Karawang dan Purwakarta yang ingin santai bersama keluarga,sambil menikmati kuliner. Maka datanglah ke wisata kuliner Kebon Kembang atau Kebun Kembang di Cikampek Timur.

Salah seorang pengunjung asal Cikampek, Asep(35) menyampaikan bahwa di lokasi kebon Kembang Cikampek. Kini ada wisata kulinernya, yang memberi warna tersendiri bagi penyuka makanan siap saji.

"Semarang enak, ada wisata kuliner di dalam hutan lindung Kebun Kembang Cikampek. Dan ada hiburan juga musik aquistik. Jadi tinggal menikmati saja alunan musik klasik dengan berbagai genre sambil menikmati kuliner kesukaan,"katanya pada berita ekspos.com beberapa waktu lalu.

Dikatakan Asep, jika masyarakat Cikampek dan sekitarnya ingin makan nikmat ditengah rindangnya hutan lindung Kebon Kembang. Maka datanglah ke wisata kuliner Kebun Kembang Cikampek Timur.

"Luar biasa, makan sambil dengarin musik berbagai genre di Kebun Kembang,"pungkasnya 

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||