Breaking News

Kisah Pilu Seorang Nenek Penerima UMKM, Cabang Bank BRI Banyuresmi Bantu Cairkan Uangnya

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kisah Pilu Penerima UMKM mengurus berusaha untuk mendapatkan haknya baru kali ini bisa diterima, pihak cabang BRI Banyuresmi bantu cairkan uang nenek tua renta bertempat di Jalan KH. Hasan Arief  Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat, Jumat, 06/11/2020.

Salah satu pihak keluarga berinisal SH, beralamat dikampung Patrol Rt.01/ Rw.09 Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi menyampaikan kisah pilunya dihadapan petugas Bank BRI Robi, Pian Setiawan Satpam Bank BRI, dan Bripka Dendy Erpiana Anggota Polsek Banyuresmi. Pak mohon dibantu sudah lima kali bulak balik harus ke Bank yang ada di kota Garut karena keterangan pencairannya bukan di Banyuresmi, Ucapnya.

Lanjut SH Bank disini pelayanannya kok beda, di bantu dan di terima dengan baik sambil kembali pulang mau bawa Orang tuanya. Saya udah habis uang Rp.250.000,- (Dua ratus limapuluh ribu rupiah) sudah lima kali bolak-balik Banyuremi - kota Garut tapi tidak bisa dicairkan, di Bank BRI Banyuresmi Alhamdulillah bisa dicairkan, Tuturnya.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||