Breaking News

Kunjungan Camat Banyuresmi Bersama Arsitektur Wisata Situ Bagendit Kelokasi Jalan Alternatif Cibunuang Kandang Haur Garut

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kunjungan Camat Banyuresmi Kelokasi jalan alternatif kampung Cibunuang Rw 09 - Kandang Haur, dimana masyarakat sedang melaksanakan kerjabakti Jum'at bersama, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Garut Jawa Barat, Jum'at, 20/11/2020.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si menyampaikan kunjungan hari ini merupakan kunjungan ke dua kali ke jalan alternatif ini, waktu kunjungan pertama belum adanya pelaksanaan sama sekali, sekarang ternyata hampir 90% ini sudah mau selesai. Ucapnya

Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Cibunuang karena sifat pekerjaannya dilaksanakan bersifat swadaya.

Bukan hanya bapak bapak, pemuda, ibu-ibu bahkan ada anak-anak, mereka secara bergotong-royong dengan semangat melaksanakan atau realisasi jalan ini.

Sesuatu yang luar biasa ini adalah merupakan kesan yang sangat baik, mudah-mudahan ini dapat dijadikan teladan atau contoh bagi warga kampung yang lainnya, Imbuhnya.

Arsitektur Wisata Situ Bagendit Ir. H. Pon Purajatnika, I.A.I mengungkapkan rasa terharu ketika melihat masyarakat begitu semangat bergotong-royong, jadi mereka sadar bahwa semua ini adalah buat mereka sendiri, Ucapnya.

Kita yakin penuh dengan bersama kita bisa, akan mencapai apa yang kita inginkan, untuk pertama kali melihat bergotong-royong saya nangis, jarang-jarang kegiatan ini  bisa dilakukan oleh masyarakat seperti masyarakat Cibunuang, Tutupnya.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||