Breaking News

Humas RSU dr Slamet Garut Ungkap Alasan Lambat Tangani Pasien Operasi Masa Pandemi Covid-19

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Beredar informasi photo dan rekaman salah satu pasien RSU dr Slamet Garut yang sangat menghawatirkan dan menyedihkan menjadi  perhatian berbagai pihak, salah satu pasien tersebut berasal dari Kampung Cijambe Rt.03/01, Desa Cikarang Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Jawa Barat.


Bukti sebagai pasien RSU dr Slamet Garut dilengkapi dengan surat keterangan jadwal tindakan operasi, tertera atas nama berinisal (SA, 18 Th) dari hasil diagnosa (K.O), No. CM. 01/26/XXXX jadwal tindakan Operasi tanggal 07 Januari  2021, akan tetapi sampai saat ini belum dilakukan tindakan Operasi. Rabu, 20/01/2021. Pukul 13.⁴⁵ WIB.

Saat dikonfirmasi Humas RSU dr Slamet Garut, Cecep Ridwan, S.Kep.ners diruang kerjanya menjelaskan, "Setelah Koordinasi dengan pihak dokter yang menangani pasien tersebut, benar seharusnya pasien diagnosa (K.O)  jadwal operasi pada tanggal 07 Januari 2021",

"Dikarenakan petugas medis diruang operasi ada yang terpapar Covid-19 maka jadwalnya tidak tepat, itu alasan yang sebenarnya menjadi tertunda tindakan operasi bagi pasien (SA, 18 Th), Insyaallah setelah selesainya masa isolasi bagi tim medis, pasien tersebut akan segera dilakukan operasi, ungkapnya.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||