Breaking News

Musibah Pandemi Covid-19 Ujian Meningkatkan Derajat Umat Islam

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pelaksanaan shalat Jum'at berjamah dilakasanakan sesuai protokol kesehatan bertempat di Masjid AT-Tauhid Pemda Garut, dalam pelaksanaan sholat Jum'at bertindak sebagai khotib, Ustadz H. Sofwan, S.Ag. (45), dan sebagai muadzin Ustadz H. Karsana (64). Jum'at, 15/01/2021.

Ketua DKM Masjid AT- Tauhid H. Kusdinar, mengatakan selama 15 Tahun mengemban amanah menjadi DKM. Alhamdulillah barusan bersama Bapak Bupati Sholat berjamaah dalam keadaan sehat walapiat, ucapnya

Selama masa pandemi Covid -19 kita tetap beribadah dan tetap jaga protokol Kesehatan, karena bagian dari ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid-19. Selama masa pademi Covid-19 Alhamdulillah jamaah masjid AT-Tauhid tidak ada yang terpapar Covid-19, semoga Allah SWT melindungi, Amin.

Setelah selesai sholat Jum'at Ustadz H. Sofyan, ditemui Awak Media, menyampaikan pesan dakwah terkait masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Garut, "Sebagai umat Islam diharapkan untuk lebih meningkatkan kesabaran dalam menghadapi musibah dengan bertaqarrub kepada Allah SWT", ungkapnya.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||