Breaking News

Kebakaran Hanguskan Rumah Seorang Seniman di Desa Dangder Kec.Banyuresmi Kab.Garut

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kebakaran yang menghanguskan satu rumah milik seorang seniman bambu, bertempat di Kampung Patrol Rt.01/09 Desa Dangder Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Selasa, 16/02/2021. Pukul 19.⁰⁵ Wib.

Turut hadir dalam proses pemadaman kebakaran, Dani Ramdani (Kasi Damkar), Wawan Sobarwan (Kabid Damkar), Wandini Penanggung Jawab Mobil Rescue, Babinkamtibmas Desa Dangder Brifka Ari, Babinsa Sertu Taufik, dan Enam Anggota Polsek Banyuresmi.

Petugas Damkar Wandini, menjelaskan kepada Awak media, saat kami datang untuk mengevakuasi korban kebakaran, api sudah mulai padam, tadi sudah kami pastikan titik pertama sumber adanya api, ke semua lokasi kebakaran, dan sudah dilakukan penyemprotan ulang, ujarnya.

Menurutnya adanya keterlambatan itu faktor titik lokasi dipenghujung perkampungan, dan jalur transportasi berbelit-belit. Kami sebagai petugas menilai dengan adanya kesigapan warga, Alhamdulillah tidak terjadi rembetan ke rumah sebelah yang berdampingan yang cukup padat, tandasnya.

Salah seorang saksi Sohati (50) menjelaskan, "Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.⁴⁵ ketika itu saya sedang menyiram bunga, terdengar ibu Hayati (53), (Orang tua korban) meminta tolong, ketika Saya lihat kobaran api sudah ada diatas pelapon, ucapnya

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||