Breaking News

Di Tengah Pandemi Covid-19, Yon Armed 13 Nanggala Kostrad sukabumi Bagikan Sembako Kepada Warga


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Di tengah mewabahnya pandemi (Covid-19) saat ini, tak sedikitpun menyurutkan langkah dan semangat prajurit TNI dari Yon Armed 13 nanggala kontrad sukabumi, Untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorialnya.

Aksi nyata kepedulian Yon armed 13 nangggala kostrad, terhadap sesama, itupun terlihat saat puluhan prajurit  terjun langsung menyusuri beberapa rumah warga di desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi.dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) kamis (4/3/2021).

Ditemui di lokasi, Komandan Batrai A, Lettu armed Ade Rasidi mengatakan, Hari ini kami melaksanakan aksi peduli sesama pemberian sembako,  ini merupakan bentuk tali asih Yon armed 13 nanggala Kostrad dalam rangka memperingati (HUT) Kostrad yang ke 60, "ini atas perintah dari komando atas untuk melaksanakan tali asih kepada masyarakat yang terdampak pandemi (Covid-19).

Dalam kegiatan baksos kali ini, kami
menyasar di tiga desa, Yaitu desa cimanggu kecamatan cikembar,desa urug kecamatan warung Kiara dan desa Tenjo jaya kecamatan cibadak.

 

BACA JUGA YANG LAINNYA