close

Pembangunan Jembatan Gantung Di Desa Cimanggu Kec.Cikembar Disambut Baik Oleh Masyarakat

 


INIKABAR.com , KABUPATEN SUKABUMI - Keberadaan Jembatan gantung sangat dibutuhkan dan kehadirannya disambut baik oleh masyarakat karena manfaatnya nyata. Selain menjadi akses penghubung antardesa, jembatan gantung juga menggerakkan ekonomi dan mobilitas manyarakat perdesaan. 

Hal tersebut di sampaikan anggota (DPRD) kabupaten sukabumi dari fraksi (PKS), M. Sodikin, Usai peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung di dusun Tangkil desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Sabtu (27/03/2021).

M. Sodikin mengatakan, saya apresiasi atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung penghubung  antar desa dan kecamatan, yaitu, desa cimanggu kecamatan Cikembar dan desa bojong kerta kecamatan warung Kiara kabupaten sukabumi. 

Pembangunan jembatan gantung ini sangat di butuhkan oleh masyarakat , dimana jembatan di bangun melalui program bantuan corporat social responsibility (CSR) PT telkom  Indonesia,

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada PT telkom yang telah membantu untuk kepentingan masyarakat dengan membangun jembatan yang sangat di dambakan masyarakat dari kedua desa selama ini,"Kata M. Sodikin kepada wartawan berita ekspos. Com. 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad