close

Syukuran Gedung Baru, DPD Partai PAN Kota Sukabumi Bagikan Takjil Di Lingkar Cibereum

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Jajaran pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi mengadakan silaturahmi pertama  berlangsung di kantor sekertariat DPD PAN Kota Sukabumi  jalan lingkar selatan Cibereum kota Sukabumi. Rabu ( 28/04/21).

"Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri ketua Bapilu DPW Propinsi Jawa Barat Yosep Mahdi yunansyah." 

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi periode 2021-2026, Usman Maulana Yusuf   Alhamdulillah hari ini kami bersama jajaran pengurus mengadakan bhakti sosial dengan membagikan ratusan takjil kepada kepada warga masyarakat setempat serta pengguna jalan lingkar selatan yang melintasi depan kantor sekertariat Rumah DPD PAN Kota Sukabumi.

Lanjut Usman "kegiatan silaturahmi dan Bakty sosial bagi bagi takjil  dalam syukuran atas penempatan gedung  sekertariat Rumah DPD PAN Kota Sukabumi yang baru ditempatin".

Usman menambahkan setelah membagikan 150 takjil kepada masyarakat pengguna jalan lingkar.  kita juga melakukan rapat perdana dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran Pengurus, sekalian membahas berbagai program  kerja Partai, dan sekretariat baru ini bisa dipergunakan sebagai tempat untuk berdiskusi  demi kemajuan PAN kedepan, ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad