close

Petahana Desa Sukaraja Banyuresmi Garut, Heru Iswanto, S.Pd Prioritaskan Sarana Air Bersih


INIKABAR.com , GARUT - Sesuai informasi yang diterima konon katanya diwilayah Desa Sukaraja sulit air bersih, sekalipun di musim hujan, apalagi dimusim kemarau. Saat ini Masyarakat Desa Sukaraja tidak lagi merasa kekurangan sarana air bersih, dengan adanya pengeboran air disejumlah titik, yang ada di Desa Sukaraja Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat. Selasa, 18/05/2021

Petahana Desa Sukaraja Heru Iswanto, S.Pd (No.1), menyampaikan terkait latarbelakang mengenai sekala prioritas untuk sarana air bersih untuk masyarakat Desa Sukaraja, diawali dari keprihatinan sejak mencari air ke puncak G.Guntur, dimana disitu ada mata air tetapi untuk mengambilnya sangat berbahaya, Singkatnya.

Menurutnya sebelum adanya pengeboran air disejumlah titik, pertama kali diawali pengeboran air dilaksanakan di belakang halaman Desa walaupun banyak mitos-mitos tidak akan keluar air, dengan berbagai alasan. Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah atas Karunia Allah Subhanahu Wa Ta'ala, air sumur bor berhasil keluar, imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad