close

Pastikan Aman, Serka Abdul Kasid Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Sukamaju

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kembalai Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap 1 (satu) Untuk Priode bulan ke III Maret 2021. Yang dilakasanakan di aula desa sukamaju, Rabu, (09/06/2021).

Penyaluran (BLT DD) dihadiri Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi. Serka Abdul Kasid, Kepala desa dan Jajaran perangkat desa, kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.

Serka Abdul Kasid Saat di Wawancara Berita Ekspos. Com mengatakan, Hari ini saya Babinsa kembali melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan BLT DD, Kepada (151) keluarga penerima manfaat KPM yang alhamdulillah berjalan lancar. 

Bantuan yang disalurkan sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu) kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Dimana mereka yang benar-benar kesulitan ekonomi Saat ini, bahkan dari jumlah (151) KPM itu di antaranya banyak jompo. Sehingga dalam penyalurannya kepada jompo petugas mendatangi rumah mereka."Ucap Serka Abdul Kasid. 

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad