close

Pekerja Rakit Wisata Bagendit II di Kabupaten Garut Menjerit


INIKABAR.com , GARUT Salah seorang pekerja rakiit Ujang, berlokasi di Wisata Bagendit II Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat. Pandangan kosong, berharap adanya pengujung yang memborong rakit seperti biasanya teruma dihari libur, sampai sore ini belum mendapatkan penglaris (pemasukan satu orang pun tidak ada), Saya menjerit dalam hati kapan Covid-19 berakhir, supaya bisa setabil kembali, ungkapnya


Menurut Ujang, semenjak diberlakukannya tutup buka tempat wisata, ekonomi hancur, selain itu kita sebagai pelaku usaha wisata hanya bisa pasrah, dan bersabar untuk mencari nafkah untuk menopang kehidupan keluarga seadanya. Minggu, 20/06/2021, Pukul 15.WIB.

Pengelola Wisata Situ Bagendit II Dani Hamdani bersama Nandang Parosa. Menurut Nandang menjelaskan, "Menganai keluhan pekerja usaha rakit, angsa dan perahu naga, benar jarang beroperasi karena pengunjung terus menerus berkurang, semenjak masa Covid-19", ucapnya.

Begitu juga terkait untuk biaya operasional pekerja di Wisata Bagendit II itu kalang kabut (gali lobang tutup lobang) karena dengan adanya Covid-19 pengujung turun drastis. Biaya operasional dengan pendapatan itu tidak sesuai, tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad