Breaking News

Ucapan Terimakasih Petahana Kades Binakarya Banyuresmi Garut Asep Zaenal Aripin

 


INIKABAR.com , GARUT - Petahana Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin menyapaikan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap simpatisan terutama para relawan masyarakat yang mengatasnamakan Barela" bertempat dikampung Panjalu Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Jum'at, 18 Juni 2021.

Alhamdulillah berkat kerjasama mereka apa yang dicita-citakan oleh tim Barela, menjadi kenyataan di mana pada hari ini Kita sudah melaksanakan tahapan Pilkades 2021dalam keadaan sukses tanpa ekses"

Selajutnya mudah-mudahan apa yang masyarakat lakukan dalam hal pemenangan menjadi tolak ukur, kedepan buat Saya supaya lebih Istiqomah dan lebih menjaga amanah.


"Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Binakarya, dan khususnya tim Barela, semoga dengan kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang akan bisa membalasnya"

Menurutnya makna Tim Barela itu sendiri dalam bahasa sunda mempunyai arti saling tolong-menolong, saling mencintai dan saling tidak menjatuhkan satu sama lain ketika ada setiap permasalahan yang terjadi di setiap masyarakat.

Saya berharap mudah-mudahan konsep ini akan menjadi perekat selamanya, sebagai unsur kehidupan dalam bermasyarakat itu sendiri sesuai dalam visi kita yaitu; "Salah satunya untuk mencapai ketakwaan yang hakiki, kecerdasa dengan pengikat Visi menuju PADes satu miliar, dimana ini harus kita raih di dalamnya dengan sebuah komitmen bersama, tandasnya.

BACA JUGA YANG LAINNYA