close

Diskominfo Garut Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Kecamatan Malangbong

 

INIKABAR.com , GARUT - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut  melakukan pemantauan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (15/7/2021).

Menurut Kepala Diskominfo Garut, Muksin, hasil pemantauan di lokasi penyekatan, hilir mudik kendaraan masih relatif ramai karena jalan tersebut merupakan jalan nasional, sedangkan untuk kesadaran protokol kesehatan dari masyarakat cukup bagus. "Jadi kita lihat kalau di daerah seperti ini, karena ini adalah jalan nasional, jadi kelihatannya masih relatif ramai, tadi saya lihat kesadaran terhadap prokes sudah cukup bagus, dan terlihat masyarakat memakai masker dan juga menjaga jarak, " ujar Muksin saat diwawancarai di lokasi penyekatan.

Ia mengungkapkan, dalam pelaksanaan PPKM Darurat di Kecamatan Malangbong, seluruh unsur dari Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) termasuk desa juga ikut serta dalam memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Covid-19 kepada masyarakat.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad