-->

Iklan

Perumda Air Minum TJM Akan Terus Konsisten Membantu Masyarakat

Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:30Z

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Sebagai wujud kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19. Perumda Tirta Jaya Mandiri (TJM),melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket sembako khususnya untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri  (. Isoman )  Adapun kegiatan sosial PDAM tirta jaya mandiri Kabupaten.Sukabumi tersebut di laksanakan pada hari Jum`at (13/8/2021)

Pembagian paket sembako ini penyalurannya terbagi di Dua Kecamatan, Kecamatan Cibadak 50 paket dan Kecamatan Parungkuda 50 paket, diserahkan secara langsung oleh Direksi dan Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri ke Kantor Kecamatan.

Paket sembako tersebut disalurkan oleh pihak Kecamatan ke setiap Desa yang warganya terpapar virus Covid-19 dan dari Desa di serahkan melalui satgas covid kepada Warga Masyarakat yg sedang manjalani Isoman. untuk di Kecamatan Cibadak   di alokasikan ke Desa Ciheulangtonggoh, Kelurahan Cibadak, Desa Karangtengah dan Desa lainnya.  Pembagian sembako tersebut di kawal langsung oleh tim OBVID POLDA Jabar yang di serahkan langsung kepada Dua Kecamatan.

Baca selengkapnya...
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru