close

Wabup Sukabumi Dampingi Menko PMK Survei Beras Bansos di Bulog Regional Sukabumi-Cianjur

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri ikut mendampingi kunjungan kerja Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) Muhadjir Effendy ke Badan Urusan Logistik (Bulog) Regional Divisi Sukabumi – Cianjur di Jl Raya  Sukaraja – Sukabumi Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021).

Menko PMK RI Muhadjir Effendy menjelaskan bahwa kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sukabumi selain untuk melakukan survei Bulog Regional Sukabumi-Cianjur juga sekaligus melakukan pengecekan beras bantuan sosial (bansos) 10 kg yang akan disalurkan kepada keluarga penerima manpaat (KPM) di masa PPKM.

“Selain membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi, adanya bansos beras dari Perum Bulog ini juga diharapkan dapat menyerap hasil produksi para petani beras lokal untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemampuan daya beli petani,” ungkapnya.

Muhadjir juga meminta kepada pihak Perum Bulog Wilayah Sukabumi-Cianjur agar beras yang disalurkan kepada masyarakat merupakan beras berkualitas dan tidak menggunakan beras impor.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad