Breaking News

Wujudkan Mimpi Seorang Janda,Warga Di Kampung Cimenteng Sukabumi Bangun Rumah Tidak Layak Huni

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Sembringah, Mimah 40 Tahun Janda dua anak warga Kampung Cimenteng RT 02/05 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Pasalnya rumah tidak layak huni miliknya mendapat bantuan renovasi melalui swadaya gotong royong warga masyarakat sekitar. 

Mimah yang berprofesi sehari-hari sebagai buruh serabutan. Sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga dan pemerintahan setempat RT/ RW yang telah bersama-sama peduli merenovasi rumahnya yang tidak layak huni. 

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga, RT/ RW dan DKM masjid yang telah peduli membantu merenovasi rumah yang selama ini sangat di impikan. 

Sebagai buruh serabutan tidak mampu untuk membangun rumah, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saja masih kekurangan,"Ungkap Mimah Kepada Berita ekspos. Com Sabtu (21/08/2021).

Dia mengatakan, Sejak di tinggal suaminya yang meninggal tiga tahun lalu, menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi kedua anak dan segala kebutuhan nya. 

Alhamdulillah keinginan saya untuk merenovasi rumah bisa terwujud. Ini berkat kepedulian dan kebersamaan warga terutama pak RT, pak RW dan DKM masjid yang telah bersama-sama mewujudkan impian Saya dan anak-anak untuk memiliki rumah yang layak dan bagus. 

Baca selengkapnya...
BACA JUGA YANG LAINNYA