Breaking News

Yongcun Group Di Masa PPKM Berikan Bantuan Paket Sembako Setiap Hari Ke Warga Masyarakat

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Inti Sukabumi , yongcun Sukabumi, kucing sukabumi, haka sukabumi ,pesensi sukabumi , membagikan bantuan kemanusiaan dimasa pandemi dan PPKM berupa paket sembako di Danalaga squere kota sukabumi rabu ( 18/8/2021).

Bantuan sembako diberikan  dengan kupon yang selanjunya ditukar dan diambil sesuai jadwal. Sekrertaris Perkumpulan Yongcun Sthefanus Tedi kepada Berita Exspos com. menuturkan, pembagian Sembako ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selama PPKM.

" beras 1 kg, telur nya 3 butir, indomie nya 2,untuk yang  isoman ada program lain,  kita tidak melihat etnis kita bantu untuk penanganan atau memberikan informasi, bantuan sembako ditargetkan  perhari sebanyak 50 sampai 70 , melihat antusias warga masyarakat, Sangat sangat membutuhkan  di saat pandemi ini lebih banyak, jadi kita pun tergerak untuk memberikan lebih walaupun, mengenai sumbangan nya pun sebenarnya terbatas dan kita sedang mencari lagi beberapa donatur untuk membantu kegiatan ini. 

Pembagian sembako  ini untuk umum, dan bebas kemarin juga ada yang nyumbang paket makanan, ada paket sayuran memang ini kotak nya untuk kotak berbagi, cuma kalau kondisi normal mungkin ini tidak akan kelihatan. 

BACA JUGA YANG LAINNYA