close

H, Mohammad Muraz Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi Dari Fraksi Partai Demokrat

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, gelar Reses ke Daerah Pemilihan 3, di jln Aminta Azmali, Kelurahan Sriwidari, kecamatan Gunung puyuh.hadir di acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi sekaligus Anggota DPR. RI. asal Daerah Pemilihan Kota/ Kab Sukabumi.

Menurut H. Mohamad Muraz,S.H,.M.H sebagai Ketua DPC. Partai Demokrat Kota Sukabumi, mengatakan ya kalau Sudah  penuh mending harus  ditingkatkan saja, tadi sudah saya sampaikan saya contohkan 4000 meter tanah untuk pemakaman itu dalam 5 tahun habis dalam 1 RW, di kota sukabumi. ada 350 RW, jadi 1 RW 1 tahun perlu 800 meter tanah.ungkapnya Muraz ke Berita Expos- Sabtu 04/09/21

"kalau kali 350 berapa,? Itu sudah kali 50 tahun ke depan 1500 hektar itu , darimana tanahnya, prioritas tanah kan untuk yang hidup, tapi karena kultur kita sudah pada di tembok saja ya beli saja tanah di luar kota, kalau tidak anak-anak yang lain tidak akan punya tanah, masa tanah untuk orang yang meninggal saja nanti jadi Kota kuburan Sukabumi itu, dan itu yang harus di jaga.bebernya.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad