close

Sukseskan Pilkades Serentak 2021, BPD Margasari Lantik Panitia Pilkades


INIKABAR.com , SUBANG. - Memasuki tahapan awal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021, di Kabupaten Subang, sebanyak 58 Desa yang tersebar di 28 Kecamatan, dipastikan akan digelar 19 Desember 2021.

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Margasari, dalam rangka menyukseskan dan jalannya Pilkades Serentak 2021, di Desa Margasari, melantik Panitia Pilkades, yang digelar di Aula Gedung Desa Margasari, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa (7/9/21).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Dawuan Gandi Sugandi, Kapolsek Kalijati AKP Prabowo, Sekmat Dawuan Yuli Merdekawati, Kasi Pem Kecamatan Dawuan, Kades Margasari, Bhabinmas POLRI, Bhabinsa AD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT RW dan Tamu Undangan lainnya.

Ketua BPD Desa Margasari Asep Sunarya S,sos, 
menyampaikan pesan kepada seluruh panitia Pilkades Desa Margasari yang baru saja diambil sumpahnya, agar segera bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya berharap agar Pilkades serentak 2021 Desa Margasari berjalan dengan lancar, aman damai, sesuai dengan tahapan pilkades, dan tidak ada gesekan gesekan,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Margasari Deni Aryanto, mengucapkan sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi Panitia Pilkades serentak 2021 Desa margasari.

“Mudah mudahan kami bisa bekerja dengan baik dan bisa melaksanakan tugas dengan amanah bersama teman panitia yang lainnya dan kami juga
berharap, agar seluruh jajaran panitia bisa bekerja bersama sama untuk mensukseskan pilkades serentak 2021 di Desa Margasari ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak Pesta Demokrasi ini tidak akan bisa berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang diharapkan,” paparnya.(Deny Suhendar)

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad