close

Pemerintah Kabupaten Karawang Gandeng 15 Perusahaan Perbaiki Akses Jalan Interchange Karawang Timur


INIKABAR.com , KARAWANGKondisi akses Jalan Interchange Gerbang Tol Karawang Timur kini mulai diperbaiki. Meskipun tanggung jawab perbaikan akses jalan keluar-masuk gerbang tol Karawang Timur itu ada di pihak Jasa Marga, namun Pemerintah Kabupaten Karawang punya andil untuk menjadi penjembatan aspirasi masyarakat setempat untuk perbaikan jalan.


Hal tersebut dikatakan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana usai meninjau perbaikan jalan akses Gerbang Tol Karawang Timur didampingi Wakil Bupati, H. Aep Syaepuloh, Sabtu (9/10/2021) pagi.

Bupati Cellica menjelaskan perbaikan Jalan Interchange Tol Karawang Timur itu merupakan kewenangan pihak Jasa Marga. Namun demikian, kondisi tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja. Sebab, banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi kerusakan di jalan akses Tol Karawang Timur ini, bahkan beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Kerusakan itu juga membuat jalan kerap dilanda kemacetan parah hampir sepanjang waktu.

"Beberapa waktu yang lalu tentunya saya dan wakil bupati ya, kami berdiskusi dengan bidang kontruksi dinas PUPR terkait masalah kewenangan jalan bukaan akses Tol Karawang Timur. Memang ini bukan kewenangan kami, tapi ini etalase Karawang tidak mungkin dibiarkan rusak," kata Bupati.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad