close

PESAN BUPATI SUKABUMI' HARI SANTRI HARUS MELEK TEKNOLOGI' ERA GlOBALISASI

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Hari Santri  tahun 2021 diperingati  di Jumat, 22 Oktober dengan mengusung tema, yakni Santri Siaga Jiwa dan Raga.

H. Marwan Hamami Bupati Sukabumi bersama Forkopimda mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 di Pendopo, Jumat (22/10/2021).  

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid bersama Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Dimana, Menteri Agama RI bertugas sebagai inspektur upacara dalam kegiatan bertema santri siaga jiwa raga.

H. Marwan mengatakan, peringatan hari santri nasional ini harus menjadi momentum besar dalam penguatan keilmuan. Apalagi di era globalisasi ini, para santri harus melek teknologi. "Para santri harus bisa mencermati perubahan, baik dari sisi teknologi maupun sosial," ujarnya.

Apalagi, santri merupakan garda terdepan dalam pembangunan negeri. Bahkan dari sisi keilmuan para santri, sangat berkontribusi untuk pembangunan negeri. "Peran santri dalam memperjuangkan kemerdekaan RI sudah sangat terlihat. Hari ini, mari para santri untuk berjuang dalam optimalisasi pembangunan negeri," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad