Breaking News

Densus LMP Distrik Kab Cianjur Resmi DI Lantik Di Markas Besar Jakarta

 

INIKABAR.com , CIANJUR - Kepengurusan Detasemen Khusus(DENSUS)Laskar Merah Putih (LMP) Distrik Kab Cianjur,dengan kepengurusan Asep usman Sadeli(Ketua distrik)Darusman,Sip,dan Bendahara Suprarman,resmi keberadaannya setelah di lantik 26/10,oleh Komandan Densus LMP,Lucky Sunarya,SH,di markas Besar(MABES),Jl Sawo Kecik,Pulo Gebang,Cakung,Jakarta Timur. 


Pelantikan dilaksanakan dalam acara silaturahmi semua anggota DENSUS dan Anggota LMP Mada Jakarta Pusat,Timur Bekasi,serta PROVOS LMP yang ada di Jakarta.


Disela pelantikan, komandan DENSUS Bapak Lucky,Sunarya,SH,mengatakan, bahwa, Densus terlahir dari LMP karena kebutuhan jaman,ketangan panjangan TNI. Polri. Untuk menjaga keamanan negara."Bicara hilarku dari bawah ke atas Markas Daerah dan Markas Cabang (MADA dan MACAB),disebut garis KOMANDO.Untuk Cianjur garis komandonya langsung ke Mabes(Markas Besar).Tujuan kami membentuk Densus untuk membesarkan LMP,karena kami bagian dari kesatuan yang ada,katanya.

 
Selanjutnya,Dia berpesan kepada semua anggota distrik masing-masing agar menjaga marwah LMP dan bekerjasama bersama Macab dan Mada untuk membangun kebersamaan untuk membesarkan LMP."Kita harus tetap menjunjung tinggi Tree Dharma.Tugas lain LMP, sebagai kontrol sosial.Kita juga harus selalu membela masyarakat, katanya.

BACA JUGA YANG LAINNYA