-->

Iklan

SMK Bina Mandiri Cikukulu Sukabumi Kebobolan Raib Peralatan Sekolah Digondol Maling

Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:26Z

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - SMK bina mandiri kabupaten Sukabumi jalan raya cikukulu  kebobolan maling diarea sekolah,malahan sudah beberapa kali kejadian.

Karena sudah beberapa kali di bobol maling Akhirnya pihak sekolah SMK bina mandiri  melaporkan kepada pihak yang berwajib ke Polsek Cibadak sampai dan  sampai akhir ini sedang dalam penyelidikan kepolisan,  karena sudah terjadi berulang- ulang kali.

Kejadiannya  baru ketahuan hari ini pas mau  ke gudang otomotif dan  Kerugian nya mencapai Rp Lima juta sampai tujuh juta rupiah dan itu sudah diperhitungkan kerugian  nya tersebut oleh SMK bina mandiri.

Ade Suhendi guru PKN sekaligus  wakesek kesiswaan di SMK bina mandiri mengatakan,Tahun kemarin pernah kehilangan dengan jenis yang sama di antara nya mesin casan aki.

Untuk ke depan nya mudah -mudahan kami bisa lebih berhati -hati baik dari segi pengontrolan, dan kami selalu mengingat kan kepada rekan rekan disekolah pokoknya harus tanggung jawab terhadap tugas masing -masing di lingkungan sekolah ini," bebernya kepada beritaekspos.com kamis 04/11/21.

Kalau untuk nominal saya belum faham  ,dan barang rincian nya ada di caplog ada 4 jenis kehilangan casan, aki,cutting  mesin poles,yang kehilangan.


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru