Breaking News

Viral Mobil Nyangkut di Taman Bunderan Galuhmas Karawang


INIKABAR.com - Karawang - Sebuah mobil nyangkut di Taman Bunderan Galuhmas Karawang. Polisi menyebut sopir mengantuk hingga mobil hilang kendali. Video kejadian itu juga sempat viral di media sosial.
Kanit Lantas Polsek Telukjambe Timur Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan mobil nyangkut di Taman Bunderan Galuhmas merupakan kecelakaan tunggal. Dia menyebut sopi mobil itu mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan dikutip dari detikcom,Senin (1/11/2021).

Kronologis kecelakaan bermula ketika kendaraan Honda Jazz dengan nomor polisi T 1128 GN melaju dari arah Alun-Alun menuju RSUD Karawang. Namun sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), sopir kendaraan tersebut mengantuk yang mengakibatkan mobil hilang kendali.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara kendaraan hanya mengalami kerusakan ringan. "Tidak ada korban jiwa, cuma kendaraannya hanya rusak ringan saja," terangnya.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan tidak menemukan adanya kejanggalan dari pengemudi, dan pihaknya hanya memberikan imbauan.

"Dalam pemeriksaan surat kendaraan lengkap, tidak ada hal yang mencurigakan atau alkohol dan lain sebagainya, pengemudi hanya kami ingatkan untuk tetap hati-hati. Kalau mengantuk jangan berkendara lebih baik istirahat. Yang terpenting patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan," ujarnya.sumber : detikcom
BACA JUGA YANG LAINNYA