Breaking News

Waduh! Mobil Terbakar di Jalan Raya Ahmad Yani Samping Kantor DPRD Karawang

 

INIKABAR.com , KARAWANG - Sebuah mobil jenis Timor bernomor polisi E 1568 VG tiba tiba meledak kemudian terbakar di jalan raya Ahmad Yani tepatnya di samping Kantor DPRD Karawang, Jumat 5 November 2021 siang.
 
Kepulan asap telah memenuhi bagian atas hingga ke jalanan. Api terus berkobar sampai saat tim pemadam kebakaran tiba didepannya. 

Suasana lalu lintas yang padat siang itu semakin ruwet dengan warga yang ingin menyaksikan langsung pemandangan tak biasa ini, juga kendaraan diseberang jalan dari TKP yang merangkak perlahan akibat menyaksikan peristiwa itu. 

Berdasarkan berbagai sumber, saksi mata bernama Karyanto yang merupakan warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa mobil meledak diduga akibat mengalami panas mesin. 
Namun belum diketahui secara pasti apa sebab musabab mobil ini meledak dan terbakar secara tiba tiba. 
“Ini diduga operhit panas mesin,” ujar Yanto

Menurut Yanto, saat ini api sudah mulai bisa dipadamkan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Karawang yang terjun ke lokasi. 
Belum diketahui total kerugian akibat insiden tersebut. Namun sejumlah warga nampak berkerumun di lokasi hingga menyebabkan kemacetan
Mobil pun berhasil dievakuasi tim pemadam kebakaran Karawang tak lama pasca mobil itu terbakar.sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA