close

Warga Masyarakat Buni Asih Tegal Buled Pas Mengecek Saldo nya Ternyata Masih Zonk

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Menurut Susilawati dari E -Warung Ranca Erang Desa Buniasih Kecamatan Tegal Buled. Menyampaikan Keluhan dari masyarakat terkait penyaluran KPM di tahun 2021 tidak Seperti tahun- tahun sebelumnya tepat waktu.

Biasanya KPM menerima tanggal 7 sampai tanggal 10 dan biasa saldo sudah masuk, tapi sekarang nyata nya lain banyak Warga masyarakat yang sudah terbiasa datang ke E- Warung untuk mengecek saldo mereka, mendingan kalau yang dekat kalau yang jauh kasihan mereka Kamis 12/11/2021.

Lanjut dia kami sebagai E- Warung  berharap ini kan untuk bantuan masyarakat miskin tolong kepada pemerintah jangan di rubah rubah kembalikan lagi seperti tahun- tahun sebelumnya lagi,harapnya.

 Kami juga menyampaikan sesuai dengan SK,SP2D. dan sampai hari setelah penyaluran beberapa Minggu SP2D, kami masih belum terima,dan kami ingin menyampaikan bahwa KPM masih banyak yang layak untuk menerima KPM.
sampai saat ini warga masyarakat masih banyak bolak balik ke E- warung ,dan kami berharap persoalan ini bisa segera diatasi dan segera di tuntaskan oleh pemerintah pusat,jelasnya.

TKSK Kecamatan Tegal Buled Yudi mengatakan ada beberapa kendala dan permasalahan ,terkait banyaknya kartu BPNT yang kosong,dan ada juga yang sudah diselesaikan tapi masih banyak juga dari permasasalan itu dari sejak bulan Januari dan sejak itu kita untuk kec, Tegal Buled 100 persen selesai.

Setelah afdet itu Yudi juga menjelaskan sampai hari ini bulan 11, masih banyak KPM kita yang belum menerima,dan untuk rekan-rekan E- Warung,dengan ini SP2D sampai saat ini saya belum menerima, sebelumnya padahal SP2D begitu saldo dimasukan SP2D itu kita terima, pungkasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad