close

Youtuber Pemula Harus Tahu Ini Jam Tayang Tidak Bertambah

 

Youtuber pemula
Youtuber
Jam tayang youtube

INIKABAR.com - Youtuber pemula harus tahu aturan youtube supaya jumlah jam tayang bertambah terutama bagi youtuber pemula yang jam tayangnya belum mencapai 4000 jam tonton dalam satu tahun.Pihak youtube mengeluarkan aturan baru yang tidak menambah jam tayang atau jumlah tontonan jam tayangnya tidak dihitung.Ada beberapa jam tayang yang tidak dihitung sebagai berikut.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang di Halaman Facebook Dengan Monetisasi Video

- Video dishare ke media sosial seperti Facebook,Whatsapp,Twitter dan media sosial yang lainnya.

- Video short atau video pendek 

-  Video ads / iklan

Jumlah jam tayang yang dihitung hanya tontonan yang berasar dari jaringan media milik google seperti youtube sendiri dan blog atau website blogger dan tidak termasuk video ads atau video iklan.

Nah seperti itulah jumlah jam tayang mana yang dihitung dan mana yang tidak dihitung oleh pihak youtube.Jadi ini sangat penting sekali bagi youtuber pemula terutama yang belum monetisasi untuk mengejar 4000 jam tayang dalam satu tahun.

Baca juga : Simak Wawancara Dengan Admin Channel Youtube iyat TV

Semoga para youtuber pemula bisa cepat menambah 4000 jam tayang karena salah satu syarat untuk monetisasi untuk mendapatkan uang di youtube,semoga tulisan artikel ini bermanfaat silahkan tulis komentar dan dishare dan tunggu tulisan artikel yang lainnya masalah peryoutuban.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad