close

10 Atlit Tarung Derajat Di Lepas Ketua KONI Kabupaten Sukabumi


INIKABAR.com ,  SUKABUMI | Gor gelanggang Cisaat kontingen keluarga olahraga tarung drajat (KODRAT) yang diberangkatkan  ketua KONI untuk bertarung babak kualifikasi (BK) porprov salah satunya babak kualifikasi (BK) Porprov Jabar ke XIV tahun 2021 Kabupaten Sukabumi.


Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin mengatakan, Ini adalah pelepasan atlet tarung drajat, mereka adalah pejuang -pejuang Kabupaten Sukabumi yang akan membawa nama baik kabupaten Sukabumi, di BK Porprov di Cirebon mudah-mudahan,mereka berhasil sesuai harapan kita semua pulang mendapatkan juara,"terangnya kepada beritaekspos.com Sabtu

Ada 10 atelet, 4 putri dan 6 putra, 5 official dan pelatih,"katanya.

Ini salah satu CABOR unggulan yang memang kita harapkan, jadi di KONI ini mendapat kan medali, mempertahankan atau meningkatkan menambah medali,"jelasnya Sirojudin.

Harapan nya kontingen ini di tarung Drajat ini, mendapatkan medali menyumbang kan medali, dari kemarin perak perunggu, sekarang bisa emas insyaallah,"tambahnya.

Masih ditempat yang sama Tri Romadhono ketua harian pengcab kodrat Kabupaten Sukabumi menambahkan, Kita memberangkatkan yang tadinya 17 rencana, karena ada aturan usia karena di batasi dari usia 25 tahun  ke bawah, sehingga 10 yang akan di berangkat kan,4 putri dan 6 putra di kelas yang berbeda,"ungkapnya.

" Tahun kemarin PORDA di Bogor, kita dapat medali dan tahun ini kita juga harus mempertahankan dan akan meningkatkan, bukan hanya medali perunggu tapi, kita akan ambil medali emas, dan kami optimis karena dengan usia di batasi ini kesempatan adik -adik kelas kita ini tidak ada jarak dengan senior,"bebernya.

Semua merata Kabupaten Kota, karena yang kita juara pelajar juga, yang atlet ini pernah juara pelajar, insyaallah mohon doanya, kita ingin CABOR tarung drajat bisa  merebut medali emas terutama di kabupaten Sukabumi.

"Jadi untuk tahun ini kan BK Porprov  bagaimana kita nanti dari 10 atelet ini, mudah -mudahan ke  10 atlitnya bisa lolos semuanya, tapi minimal kita 7 yang lolos. untuk nanti porda tahun 2022 pelaksanaan kita di Cirebon selama 6 hari,"tandasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad