Breaking News

Diduga Kurang Hati-Hati Dan Konsentrasi Kedua Motor Mengalami Kerusakan



INIKABAR.com , SUKABUMI - Cipelang Gede Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, pada hari senin 14 Desember 2021 sekira jam 16.55 Wib di Jl. Raya KH, Achmad Sanusi

 Kanit laka lantas polres Sukabumi kota IPDA Jajat munajat mengatakan, Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Streat No. Reg : F-6855-OU dikemudikan oleh Sdr. EVIN PANDILLA, melaju dari arah Cisaat menuju Kota Sukabumi diduga Kurang  hati-hati, serta kurang konsentrasi,"ungkapnya kepada beritaekspos.comselasa 14/12/21.

"Kanit laka lantas polres Sukabumi kota IPDA Jajat munajat memaparkan, dalam kejadian tersebut kurang hati-hati di pengendara motor arus lalulintas yang akan dilaluinya pada saat mendahului kendaraan didepannya,"jelasnya Jajat.

 "dari sebelah kiri jalan yang mana telah memberikan prioritas kepada Pengendara, Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fino No Reg :  F-5791-OP an Sdri. SALWA NUR ALIARAHMA dengan membawa penumpang Sdr. AZAHRA NURHAWA SYIFA untuk menyebrang dari arah Pasar seni menuju arah Taman Nobar,"imbuhnya.

Dirinya menambahkan, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat maka kecelakaanpun tidak dapat terhindarkan.  Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara berikut penumpangnya mengalami luka-luka.

"Dan selanjutnya korban pun langsung di bawa ke RSI Asyifa Kota sukabumi guna mendapatkan pengobatan dan perawatan secara intensif sedangkan untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan,"tutupnya. sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA