Breaking News

Ivan Rusvansyah Trisya Ketua Komisi 2 DPRD Kota Sukabumi Bantu Program Pemerintah Menggelar Vaksinasi Di RW 03 Kelurahan Kebon Jati


INIKABAR.com , SUKABUMIGuna percepatan target Vaksinasi  Ketua Komosi 2 DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Ivan Rusvansyah Trisya bantu program pemerintah mengadakan Vaksinasi di RW 03, meliputi RT, 1, 3,dan 4, Keluruhan Kebon Jati, Cikole Kota Sukabumi, Rabu (22/12/2021 ).

Menurut Ivan Rusvansyah Trisya Ketua Komisi 2 DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar Hari kita mengadakan Vaksinasi di RW 03, kelurahan Kebon Jati, kemarin kita juga melaksanakan Vaksin di Kelurahan Cisarua dan Kelurahan Subang Jaya, hari kita bekerja sama Dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cikole," ungkapnya.

Lanjut Ivan Warga Masyarakat RW 03 Kelurahan Kebon jati masih banyak yang belum melaksanakan Vaksin ke1 dan Vaksin ke 2,dan ini sesuai dengan janji saya akan menyisir Wilayah Yang masyarakat nya belum di Vaksin.

Target Vaksinasi hari di RW 03 kelurahan Kebon Jati semuanya 200 Vaksin tapi nanti di lihat hasil dari skrining nya, dan melihat dari Antusias Warga Masyarakat Alhamdulillah banyak yang daptar untuk di Vaksinasi mudah-mudahan bisa mencapai target," jelasnya.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Cikole,Iman Aria Putra, dalam paparannya mengatakan,dengan menyo ngsong Nataru ini momen yang tepat bagi kami untuk melakukan program Vaksinasi supaya masyarakat sudah terlindungi dari Virus, dan program Partai Golkar tetap terealisasi kan.

Lebih lanjut dia mengatakan kemarin kita juga sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi di kelurahan Cisarua dan kelurahan Subang Jaya, mudah- mudahan setelah libur Nataru semua kelurahan bisa kita sisir dengan kegiatan Seperti sekarang," Bebernya.

Ditempat yang sama Lurah Kebon jati Angga Sugia Wijaya, S.STP, MAP. mengatakan,kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempasilitasi Vaksinasi di RW 03 kelurahan Kebon Jati, khususnya kepada Bapak Ivan Rusvansyah Trisya selaku anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar,yang sudah membantu Sembako nya.di Acara Vaksinasi di RW 03.

Dari keseluruhan kelurahan Kebon Jati menurut dia warga masyarakat yang sudah di Vaksinasi sudah  mencapai 90. persen,dan semoga pandemi ini segera cepat berakhir," tutupnya. sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA