Breaking News

PERSSI Sukabumi, Berangkatkan 20 Pemain Ke Kota Cimahi, Untuk Mengikuti Putaran Kedua Liga 3 Seri 2

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Menurut Asep Priatna  manajer tim Perssi Mengatakan, Alhamdulillah kalau untuk pemberangkatan ini,  di support oleh Pemerintah Daerah, dan untuk pemberangkatan pertama kami di terima Walikota Sukabumi H.Achamd Fahmi, langsung di terima di ruang utama dan beliau menitipkan kepada pemain kepada pengurus dan official yang lainnya, agar senantiasa di beri kemenangan serta di beri keselamatan dalam setiap pertandingan itu,"terangnya kepada beritaekspos.comsenin 10/01/22.

"Wali Kota Sukabumi berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Persi kota Sukabumi."

Support dari Pemerintah Daerah,Kota Sukabumi Sangat bagus dan  bisa diterima oleh jajaran pengurus (PERSSI) persatuan sepak bola Sukabumi, baik  pemain dan yang lainnya,  dengan di berikan  satu armada untuk pemberangkatan ke Bandung ini"Katanya.

Lanjut asep, Persiapan ini mungkin langkah -langkah nya kami akan, memasukkan Wen ap yang terbaik waktu pertandingan di Sabilulungan pada putaran pertama kemarin.

Dari sini kita berangkat dengan harapan dan Doa dari warga masyarakat, khususnya pecinta bola agar senantiasa kami di sana di berikan kesehatan juga di beri keselamatan serta kemenangan tentunya,"jelasnya.

"Untuk tim Persi ini, karena kita juga persiapan nya sangat minim, mungkin di segi fisik kita persiapan nya agak kurang, mudah -mudahan kalau memang selanjutnya kita di berikemenangan untuk lolos ke 16 besar, kita bisa meningkatkan segalanya.

masih ditempat yang sama, Maswan pelatih kepala PERSSI  kota Sukabumi menambahkan, Kita memberangkatkan 21 pemain yang sekarang ini lanjutan dari yang kemarin, sekarang kita memasuki fase 24 besar, liga 3 seri 2 se-Jawa barat,"ujarnya.

Lanjut dia, Besok hari selasa  pukul 08.00 lawan Bandung Barat  di hari di hari Kamis siang itu kita lawan tuan rumah Cimahi .

"Setelah sampai hotel kemungkinan juga nanti malam ada breafing,kita ada breafing untuk pertandingan besok siapa saja yang di pasang , strategi apa yang harus kita terapkan  dan juga pagi-pagi sekali sebelum sarapan ,sebelum berangkat ke hotel kita ada conditioning sedikit ,karena perjalanan jauh terus besok pagi harus bertanding lagi ,takutnya kebugaran anak-anak itu kurang bagus .

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat kota Sukabumi, memberikan Doa restu nya, baik memberikan  support nya, agar PERSSI kota Sukabumi di tahun 2022 ,masa kebangkitan PERSSI, mudah -mudahan bisa meraih apa yang di cita-citakan dan menjadi juara," tutupnya. sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA