close

Cara Cepat Menambah Subscriber Channel Youtube



INIKABAR.com - Bagi anda seorang youtuber terutama youtuber pemula sangat penting untuk menambah subscribe,karena menambah subscribe salah satu syarat untuk monetisasi channel youtube dengan jumlah seribu subscribe.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang di Google Adsense Menjadi Youtuber dan Blogger

Cara menambah subscriber channel youtube memang banyak caranya,tetapi kali ini saya akan memberi tahu caranya menambah subscribe secara alami dan paten tidak berkurang.

Beberapa aturan yang anda jalankan yaitu pertama anda harus rutin upload video setiap hari dengan video yang bermanfaat atau yang dicari orang lain.

Selanjutnya anda harus sering berkunjung ke channal youtube orang lain dan jangan lupa harus subscribe dan komentar,bisa anda lakukan itu setiap hari minimal kunjungan dan komentar sepuluh channel youtube orang lain.

Usahakan yang anda subscribe channel  youtube orang lain harus dibawah seribu subscribe solanya kalau diatas seribu subscribe tidak subscribe balik,tetapi tidak masalah juga kalau diatas seribu subscribe juga.

Yang menting intinya anda rutin upload video setiap hari lalu berkunjung ke channel orang lain dan lakukan subscribe dan berkomentar.

Baca juga : Cara Supaya Uang Google Adsense Bisa Dicairkan Masuk Rekening Bank

Silahkan anda praktekan cara cepat menambah subscribe channel youtube secara gratis dan permanen tidak berkurang.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad