close

Sertu Uun MA Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Hadiri Musdes Tahun Anggaran 2022


INIKABAR.com , SUKABUMIBabinsa Sertu Uun MA Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, menghadiri Musyawarah Desa (MUSDES) yang digelar oleh Pemerintah Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Sabtu (05/02/2022).

Hadir Dalam kegiatan musdes tersebut, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala desa, BPD, Jajaran perangkat, lembaga desa dan tokoh masyarakat. Kegiatan digelar diaula balai desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. 

Babinsa Sertu Uun MA Kepada berita ekspos. Com Sabtu 05/02/2022, mengatakan, Dalam kegiatan Musdes dipimpin langsung kepala desa Cimanggu, Baenuri Samsi, dalam rangka membahas penetapan perubahan APBDes tahun anggaran 2022.

"Kami Babinsa selalu menghimbau kepada peserta rapat untuk menetapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sebelum dimulai kegiatan musdes bersama, 
"Ujar Sertu Uun. 

Lebih lanjut Sertu Uun menuturkan, peran Babinsa dalam kegiatan Musdes yang dinilai sangat efektif dalam menjaga kamtibmas kondusif. sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa binaan teritorial koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi. 

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, "Pungkasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad