Breaking News

Tim Penegak Prokes Terjunkan Cegah Kerumunan Di Kota Sukabumi

 

Tim Penegak Prokes di Terjunkan, Tinjau dan Cegah Kerumunan di Kota Sukabumi.

INIKABAR.com , POLRES SUKABUMI KOTA - Tiga Puluh Satu Personel diturunkan saat libur tiba,  lakukan peninjauan dan pencegahan terhadap protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19, Salah satunya dengan Kegiatan penegakan protokol Kesehatan di sejumlah titik keramaian yang ada di Kota Sukabumi.

Tim yang tergabung dalam penegak protokol kesehatan yakni Personel Bag SDM, Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sie Propam dan Personel Polwan.    

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, menyikapi situasi  angka penyebaran Covid - 19 di Wilayah Sukabumi Kota,  upaya pencegahan terus dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ujarnya kepada beritaekspos.com Minggu 06/02/2022.

"Kami terus mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya diluar seperti di tempat Wisata, para pedagang hingga pengguna jalan lainnya baik pengendara roda dua maupun roda empat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,"jelasnya.

Ratusan masker dibagikan personel Polres Sukabumi Kota kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan.

"Kami berikan masker gratis bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan tetap kami ingatkan serta kami berikan edukasi tentang pentingya menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,"tambahnya.

"Semoga dengan langkah - langkah pencegahan yang kami lakukan dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi, serta kami imbau kepada warga masyarakat agar menjaga kesehatan, keselamatan diri sendiri dan keluarga. Pihaknya berharap seluruh warga masyarakat bisa patuh dan taat sehingga tidak ada penyebaran Covid - 19 di Kota Sukabumi,"tutupnya. sumber : beritaekspos

BACA JUGA YANG LAINNYA