close

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Video Youtube Shorts

 

INIKABAR.com - Banyak cara mendapatkan uang via online salah satunya mendapatkan uang via youtube shorts.Uang ini diberikan oleh pihak youtube sebagai bonus yang membuat video shorts atau kreator.

Cara mendapatkan bonus uang dari video shorts youtube tentunya ada syaratnya yang sudah ditentukan oleh pihak youtube.Untuk jumlah bonus uangnya yang diberikan kepada kreator pembuat video shorts minimal $100.

Video short itu video pendek berdurasi maksimal 59 detik atau dibawah 1 menit dan minimal 15 detik.Maka untuk mendapatkan bonus dari youtube shorts setiap bulan.

Silahkan buatlah video pendek asli video buatan anda sendiri original tidak boleh video mengambil dari media yang lain atau video orang lain.

Videonya jangan ada logo aplikasi media yang lain selain youtube,buatlah video yang menghibur atau yang bermanfaat bagi semua orang.

Semakin banyak video yang anda upload maka semakin banyak juga jumlah penonton video shorts anda maka kesempatan untuk mendapatkan bonus uang dari pihak youtube setiap bulan.

Program ini tidak ada syarat yang lain lagi beda dengan monetisasi video youtube harus ada syarat 1000 subscribe dan 4000 jam tayang,kalau mendapatkan bonus video shorts tidak ada syarat seperti itu.


Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad