Breaking News

Danrem 063/SGJ Cirebon, Kunker Ke Kodim 0605/Subang, Jalin Silaturahmi Dengan Forkopimda Subang

 

INIKABAR.com , SUBANG. - Komandan Resor Militer (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang dalam rangka jalin silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Subang. 

Kujungan Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Dany Rakca disambut dan dibagiakan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto, Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Jajaran Forkopimda Subang,  di Markas Kodim 0605 Subang, Rabu (23/03/22).

Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Dany Rakca  dalam kunjung ini merupakan yang pertama kali, selain jalin  silaturahmi dengan jajaran Kodim 0605 Subang dan juga Forkopimda Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/ Siliwangi, Ketua Persit KCK CAB XXXII DIM 0605/Subang dan jajaran, Kalak BPBD, para Danramil, dan para Babinsa.

Bupati Subang H. Ruhimat, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan Salam Subang Jawara kepada Danrem 063 dan jajaran Kodim 0605 Subang, dimana salam tersebut merupakan cita cita Rakyat Subang, dengan gotong royong, maka akan tercipta Kejayaan, Keistimewaan dan kesejahteraan.

Selain itu Bupati Subang sangat mengapresiasi atas kunjungan Danrem 063/SGJ- Cirebon ke Kodim 0605/Subang dan Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap pihak TNI yang telah banyak berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai situasi dan pembangunan di Subang. ( Deny Suhendar )
BACA JUGA YANG LAINNYA