close

Di Tengah Kelangkaan Minyak PD Jujur Salurkan Minyak Goreng Murah,Ke Warga

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Forum pemuda pemudi Cikondang (FP2C) saksikan penjualan minyak kepada warga setempat.perliter 14.000 rupiah, Kelangkaan  minyak goreng (MIGOR) di berbagai daerah, Ketersediaan di berbagai warung - warung, Indomaret, Alfamart, hingga pasar tradisional,  masih di bilang langka.

Aripin Rusdiana  ketua forum Pemuda Pemudi Cikondang (FP2C) mengatakan,  Kelangkaan minyak goreng (MIGOR) PD Jujur. langsung menyalurkan  bantuan berupa minyak, dengan harga murah, kepada warga cikondang, di RT 04 RW 02, disaksikan warga setempat,  diwarung samping PD jujur. Kelurahan cikondang kecamatan citamiang,"bebernya kepada beritaekspos.com Rabu  09/03/2022.

Untuk selaku ketua forum pemuda pemudi Cikondang, saya apresiasi PD jujur, bisa  mengeluarkan untuk dijual minyak perliter, seharga 14.000. kepada warga cikondang, yang lagi kerisis dan Kelangkaan minyak.

Lanjut Arifin,saya sendiri ucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran PD jujur, sekarang ini. sudah mengeluarkan beberapa dus minyak goreng, untuk masyarakat cikondang, sangat membantu,  khusus RT 04 RW 02.

Ia menambahkan, hasil informasi yang ada,  bahwa beli minyak goreng  di PD. JUJUR  bersyarat. Harus ada Poto copy KTP, bagi warga masyarakat yang mau beli minyak,"jelas Arifin.

"Kita ikutin saja aturan pemerintah, kalau ada subsidi kita terima, kalau tidak ada ya kita tidak bisa apa-apa,"tutupnya.. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad