Breaking News

Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Bergengsi Untuk Yang Kesekian kalinya Dari Kementerian Keuangan RI

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Penghargaan Bergengsi Kembali di Raih Polres Sukabumi Kota Untuk Kesekian Kalinya dari Kementrian Keuangan Negara Republik Indonesia.

 Polres Sukabumi Kota kembali mendapatkan penghargaan bergengsi, yang diberikan atas capaian dan kinerja yang dilakukan, dalam mengemban tugas yang diberikan. Kali ini, penghargaan diberikan atas capaian indikator atau IKPA 99,65 Terbaik Peringkat Pertama Kategori Pagu Besar oleh Kepala KPPN Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Sukabumi kepada Bripka Nina Widya, S.E. Ps. Kasikeu Polres Sukabumi Kota,"bebernya kepada beritaekspos.com Senin 29/03/2022.

Ps. Kasikeu menjelaskan, penghargaan yang diterima ini merupakan penilaian IKPA satuan kerja lingkup KPPN Sukabumi semester II Tahun Anggaran 2021,"katanya.

"Dengan adanya penghargaan ini dapat memacu kita menjadi lebih baik lagi,"tuturnya.

 turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sukabumi terkait kinerja pelaksanaan anggaran tersebut. 

 "Dengan penghargaan yang diberikan KPPN Sukabumi ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Sukabumi Kota. Dan ini akan menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kerja Polres Sukabumi Kota kedepannya,"ujarnya Astuti.

Setelah acara penganugerahan penghargaan tersebut, dilanjutkan dengan proses bimbingan teknis, terkait IKPA tahun 2022. Pada acara tersebut, juga dilakukan deklarasi ISO SMAP, serta pendalaman poin-poin perubahan yang terjadi pada IKPA tahun 2022 saat ini. Saat ini, dari sebelumnya terdapat 13 indikator yang terdapat pada IKPA, pada tahun 2022 sebanyak 5 indikator dihilangkan, dan tersisa hanya 8 indikator.

"Adapun 5 indikator pada IKPA tahun 2022 yang dihilangkan yaitu, indikator kesalahan SPM, indikator retur SP2D, indikator penyampaian LPJ, indikator pagu minus dan indikator renkas. Dalam acara yang berlangsung di Aula KPPN Sukabumi tersebut, juga dihadiri oleh seluruh KPA/PPK serta Bendahara Satker di lingkup KPPN Sukabumi,"tutupnya. sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA