Breaking News

Polsek Cikole Lakukan Pengejaran Pembobol Ruko

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Polsek Cikole Lakukan Pengejaran Pelaku Curat Ruko, Yang tertangkap CCTV.

POLRES SUKABUMI KOTA - Petugas Polsek Cikole saat ini tengah memburu kurang lebih 2 pelaku pencurian di toko grosir milik sdri. Susi Supija  (33) yang berlokasi di Kp. Subang jaya Kulon Rt. 01/06 Kel. Subang jaya Kec. Cikole Kota Sukabumi. Aksi tersebut terekam CCTV toko, dan beredar di media sosial.

Kapolsek Cikole , KOMPOL Nanang Rahmat Subarna mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan adanya kejadian pencurian tersebut dan membenarkan kejadian itu. Tim langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara ( TKP ),"bebernya kepada beritaekspos.comMinggu 13/03/2022.

"Kami sudah menerima laporan adanya aksi pencurian disebuah ruko yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, diperkirakan pelaku melakukan aksinya hari sabtu sekitar pukul 04.30 WIB, dan dilakukan lebih dari 2 pelaku,"kata Kompol Subarna kepada beritaekspos.com.

Kapolsek menjelaskan, Pelaku masuk ke dalam ruko, dengan merusak / mencungkil kunci roling door dengan menggunakan linggis. 

"Pada rekaman cctv tersebut terlihat jelas pelaku memasuki ruko dengan memegang linggis,  kemudian mengambil sejumlah barang yang ada di dalam ruko,"tegasnya.

Barang yang diambil di dalam ruko berupa 540 Pack/ slop Rokok berbagai merk dan beberapa jenis obat - obatan.

Kapolsek mengaku, wajah dari pelaku tersebut tidak jelas terlihat pada rekaman kamera pengintai yang ada di Ruko, karena pelaku menggunakan penutup wajah dan topi, sedangkan pelaku yang satunya lagi menggunakan topi dan ditutup jaket hoodie, katanya.

Meski demikian, pihak Kepolisian saat ini terus menelusuri pelaku tersebut berdasarkan keterangan saksi-saksi dan ciri-ciri pelaku. "Kami masih lakukan penyelidikan, "tambah Subarna.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp. 110.725.000,-.,"tuturnya.  sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA