close

Wakil Bupati Sukabumi H, Iyos Somantri Hadiri Pembagian 1000 Paket Sembako Di Pondok Pesantren Al-Bassam


INIKABAR.com , SUKABUMIPondok Pesantren Al - Bassam gelar bakti sosial (BAKSOS) dengan memberikan bantuan berupa 1000., Paket Sembako kepada masyarakat, kp. Cikaroya RT 17. RW 03. Desa Gungjaya, kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

 Acara tersebut digelar di halaman Pesantren Al - Bassam. Dengan di hadiri Wakil bupati Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, kepala yayasan Pesantren Al- Bassam, kepala dinas sosial, Kapolsek Cisaat, camat Cisaat,danramil, Cisaat, Kades Gungjaya, karang taruna Kab, Forkompinda kecamatan Cisaat.

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri M.Si, mengatakan, Untuk kegiatan bakti sosial pemberian 1000 paket sembako, di khususkan bagi warga masyarakat sekitar ,"bebernya kepada beritaekspos.com Rabu 23/03/2022.

Tentunya kami sangat berterimakasih dan penghargaan yang setinggi -tinggi nya kepada pengurus yayasan pondok pesantren ini, dengan harapan tentunya masyarakat nya bisa memanfaatkan dengan sebaik -baiknya dan kemudian bisa mendapatkan kebarokahan dari Allah swt,"jelasnya iyos.

Lebih Lanjut dia mengatakan, kita doakan kepada para dermawan, dan para donatur mudah-mudahan Allah melipatgandakan rezeki nya sehingga, kita bisa berkelanjutan untuk menangani, membantu masyarakat kita yang masih berkekurangan dan yang masih memerlukan bantuan, sehingga mereka bisa merasakan terbantu dan terdorong dalam rangka silaturahmi ke depan,"katanya.

Dijelaskannya, Menurut wakil bupati Kabupaten Sukabumi iyos Somantri, Saya kira itu hatur nuhun dan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tinggi nya dan yang kedua adalah, peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung serbaguna untuk pondok pesantren ini, dengan harapan tentunya untuk nambah fasilitas kegiatan di pondok pesantren ini,"paparnya.

 Kita doakan mudah-mudahan segera tuntas dan segera selesai ,barangkali pemanfaatan nya kita rasakan bersama terkait kegiatan -kegiatan baik itu kegiatan keagamaan maupun pemerintah.


Masih ditempat yang sama, menurut KH.Ahmad Zawawi ketua yayasan menambahkan, Intinya kita melakukan kegiatan sosial kemanusiaan di daerah ini, dan ini adalah infak dari saudara -saudara kita di Kuwait, karena itu kita mendoakan mudah-mudahan pemerintah Kuwait, Emir nya rakyat nya dan terutama yang menyumbang ini, akan di jaga oleh Allah Swt demikian juga bapak Duta besar Kuwait untuk Indonesia bapak Abdullah Assafar beserta jajaran nya, yang sangat memudahkan segala urusan -urusan bantuan ini,"ungkapnya.

Mudah-mudahan juga hubungan antara Indonesia dan Kuwait akan semakin erat, dan kita semua mendapat barokah dari Allah Swt.

"Dijelaskan nya ketua yayasan, Masih punya mimpi ustad Ade ini, membangun perguruan tinggi, insyallah berkelanjutan terus, ini ada dana kurban ada buka puasa, ada sembako ini karena ada pandemi tempo hari," katanya.

"Untuk sembako kami menyediakan seribu paket, dan kami sudah berkoordinasi dengan kepala desa, beliau yang memilih di samping guru dan karyawan di sini juga,"tutupnya  sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad