Breaking News

Asda III Setda Kabupaten Subang Lepas Pemberangkatan Calhaj Kloter 2, Sebanyak 137 Orang


INIKABAR.com , SUBANG. -  Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum (Asda III) Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, H. Ahmad Sobari bersama Kepala Kemenag Subang H. Agus Sutisna didampingi Kepala DPMPTSP Subang, H. Dadang Kurniawan, dan jajaran lainya melepas pemberangkatan 133 calon jemaah haji Kabupaten Subang kloter ke 2 yang tergabung dalam kloter 38 Jks didampingi 4 PPIH, dari Islamic Center Wisma Haji Subang menuju Embarkasi Bekasi. Selasa (28/06/22) pada pukul 15.00. Wib.

Disampaikan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Agus Sutisna bahwa pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Subang kloter 2 yang tergabung dalam kloter 38 Jks sebanyak 133 orang ditambah pendamping 4 orang PPHI ke Embarkasi Bekasi.

Kepala Kemenag juga berpesan kepada calon jemaah haji agar meluruskan niat dalam beribadah haji, jaga kesehatan dan kekompakan, serta ikuti arahan petugas dan taati aturan-aturan yang dikeluarkan oleh kerjaan Saudi Arabia (Ta'limatul Haj).

Sementara Asda III Setda Kabupaten Subang, H. Ahmad Sobari menyampaikan rasa bahagia, setelah jalan 2 tahun pandemic covid-19 baru bisa lagi menyelenggarakan pemberangkatan haji. 

"Alhamdulillah Kabupaten Subang masuk dalam kloter pertama di tingkat Indonesia sebanyak 404 ditambah 4 orang pendamping dari PPIH dan kendati hari ini calhaj Subang kloter ke 2 tergabung dalam kloter 38 Jks bagi jemaah Kabupaten Subang suatu kebanggaan yang terpenting semuanya menginjakan kaki di Baitul Makkah," ujarnya.

Selain itu, H. Ahmad Sobari juga tak lupa mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah haji untuk menjadi tamu-tamu Allah SWT. Mugia seluruh para calon jemaah haji dalam menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa menjalankan segala rukun fardu, yang wajib dan sunahnya.

Ahmad Sobari juga meminta kepada seluruh jemaah untuk mendo’akan Kabupaten Subang.

"Mudah - mudahan Kabupaten Subang Jawara dapat tercapai, jaya pembangunannya, istimewa pelayanannya dan sejahtera masyarakatnya bias terwujud, pungkasnya. ( Deny Suhendar )
BACA JUGA YANG LAINNYA