Breaking News

Polres Subang Gelar Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Tahun 2022 Secara Virtual, Ini Pesan dan Amanat Presiden

 



INIKABAR.com , SUBANG. - Kepolisian Resor (Polres) Subang, menggelar Upacara puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke tahun 2022 yang diselenggarakan secara virtual, di Lapang halaman Mapolres Subang, Selasa (5/7/22).

Dalam Upacara Puncak Reringatan Hari Bhayangkara ini, dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, MH, Bupati Subang H. Ruhimat, Dandim 0605/Subang, Danlanud Suryadarma Kalijati, Danyonif 312/Kala Hitam Wera - Subang dan unsur Forkopimda Kabupaten Subang, PJU Polres Subang, Kapolsek Jajaranya dan tamu undangan lainya.

Adapun peserta upacara di Mapolres Subang yakni peleton Perwira Polres, peleton TNI AD Yonif 312/Kala Hitam Wera - Subang, peleton TNI AU Lanud Suryadarma Kalijati - Subang, peleton Sat Samapta dan Polairud, peleton Sat Lantas, peleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba, peleton Sat Pol PP, peleton Dinas Perhubungan, peleton Satpam dan lainya.

Kegiatan upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini,  digelar dipusatkan di Lapangan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang -Jawa Tengah.

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, bertindak selaku Inspektur (Irup) Upacara, didampingi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Pada Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022  ini, mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."

Diawali amanat Presiden, yang tak lupa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, serta dalam membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar. Organisasi Polri menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Jokowi.

Lanjutnya, di manapun saudara bertugas, saudara selalu dalam pengamatan dan penilaian rakyat. Rakyat menilai apakah perilaku Polri sudah sesuai dengan harapan rakyat. ( Deny Suhendar )


BACA JUGA YANG LAINNYA