Breaking News

PWI Kabupaten Subang, Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Konferensi 2022 - 2025

 


INIKABAR.com , SUBANG. - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, menggelar rapat pemantapan persiapan konferensi pemilihan ketua pengurus PWI periode 2022 - 2025, dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Subang, Jln. D. Kertawigenda, No. 25 Subang, Jum’at (22/7/22).

Dalam rapat tersebut dihadiri kurang lebih 33 peserta bahkan semua pengurus harian hadir dan semua seksi. Termasuk didalamnya anggota biasa sebanyak 22 orang, 15 orang diantaranya KTA- nya masih aktif dan 7 orang KTA masa berlakunya telah habis serta 11 orang anggota muda.

Rapat tersebut di Pimpinan Ketua Plt. PWI Kabupaten Subang, Zaenal Mutaqin, adapun tujuan rapat tersebut digelar tiada lain untuk pemantapan dan persiapan pelaksanaan konferensi pemilihan ketua pengurus PWI Kabupaten Subang periode 2022 - 2025. Ia juga mengingatkan kepada peserta rapat agar tetap saling menghargai sesama rekan dalam membangun sebuah keluarga.

“Sebuah organisasi akan maju, sukses, kuat dan berwibawa manakala anggota saling menjaga dan menaati aturan organisasi, sebab perlu diingat betapa banyak tantangan, dalam perjuangan PWI Kabupaten Subang," kata Ketua Plt. PWI Subang.

Rapat ini juga sangat didukung antusias anggota dan suasana rapat pun penuh tawa dan canda, alhasil intinya semua menyepakati beberapa agenda, diantaranya. Tempat konferensi yang akan nanti dilaksanakan di Exspose Cafe, pada hari Rabu 27 Juli 2022 mendatang.

Sementara Ketua panitia, H. Yaman Suryaman, menyampaikan rasa optimis bahwa agenda konferensi pemilihan ketua pengurus PWI Kabupaten Subang periode 2022 - 2025, akan berjalan sesuai jadwal yang disepekati bersama.

Menurutnya rapat pentapan dan persiapan konferensi tersebut, diagendakan pembukaan konferensi di buka oleh bupati Subang atau yang mewakilinya, undangan lainnya selain porkofimda kabupaten subang, ormas marsinal pemuda, LSM dan jurnalism lainya.

"Semoga dalam pelaksanaan konferensi ini dapat berjalan lancar dan sukses tiada halangan rintangan ammmiiinnn...." imbuhnya.

Sebelum rapat ditutup Plt. Sekretaris PWI Kabupaten Subang , Cecep Samsul Hudaya, menjelaskan segala aspek kesiapan dalam pemantapan tersebut, intinya para peserta rapat paham dalam ihwal azas kebersamaan dalam pepatah mengatajan ringan sama dijinjing berat sama dipikul, luyu dan sabilulungan. ( Deny Suhendar )
BACA JUGA YANG LAINNYA