Tips Cara Menghasilkan Uang di YouTube

 

INIKABAR.com - Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di YouTube. Anda dapat mempelajari cara bekerja sama dengan brand untuk menghasilkan uang melalui kemitraan brand. Anda juga dapat berpartisipasi dalam Program Partner YouTube (YPP) yang merupakan kunci untuk mengaktifkan monetisasi melalui bagi hasil dari iklan dan fitur monetisasi lainnya. Dalam video ini, kami akan menjelaskan semua hal yang perlu diketahui tentang Program Partner YouTube.

ika tergabung dalam Program Partner YouTube, Anda dapat mempelajari opsi monetisasi berikut:

Advertising revenue

Pendapatan iklan: Dapatkan pendapatan iklan dari iklan display, overlay, dan video.

Channel memberships

Langganan channel: Pelanggan Anda melakukan pembayaran bulanan berulang dengan imbalan berupa keuntungan eksklusif yang ditawarkan di channel Anda.

Merch

Merchandise: Penggemar Anda dapat mencari dan membeli produk bermerek Anda sendiri yang ditampilkan di halaman tonton.

Super Chat & Super Stickers

Super Thanks, Super Chat & Super Stickers: Penggemar dapat membayar Anda langsung saat menonton video Anda.

YouTube Premium Revenue

Pendapatan YouTube Premium: Dapatkan bagian dari biaya langganan YouTube Premium saat pelanggan menonton konten Anda.

Kreator juga dapat menghasilkan uang dengan Pendanaan YouTube Shorts. Kami akan menghubungi ribuan kreator setiap bulan guna memberi tahu bahwa mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus Shorts dari pendanaan. Pendanaan YouTube Shorts terbuka untuk anggota Program Partner YouTube dan juga kreator yang belum mulai memonetisasi.

Kreator dapat memilih dari berbagai sumber pendapatan. Bagaimana cara memilih pilihan yang tepat untuk Anda?

  • Evaluasi hal di channel Anda yang menyenangkan dan menarik perhatian penonton. Kemudian, pilih opsi monetisasi relevan yang memungkinkan mereka mendukung Anda dalam jangka panjang.
  • Dapatkan inspirasi dari kreator lain. Amati cara mereka menggunakan fitur ini dan pilih salah satu cara yang paling relevan untuk Anda.
  • Pikirkan fitur mana yang paling cocok dengan konten channel Anda dan untuk penonton Anda.

Sebaiknya:

  • Karena Program Partner YouTube memungkinkan pembagian hasil dari iklan yang ditayangkan di konten Anda, pendapatan iklan adalah opsi yang tepat untuk memulai. Seiring dengan terus berkembangnya channel dan penonton Anda, mulailah menjelajahi fitur monetisasi lainnya yang tersedia untuk Anda.
  • Untuk menghasilkan uang di YouTube, channel Anda harus mematuhi kebijakan monetisasi channel YouTube, yang mencakup Pedoman Komunitas YouTube. sumber : youtube


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama